Senin, 12 Oktober 2009

Pintu Khasanah ( Vault Doors ) Chubb Safes 70mm, 100mm, 130mm RANGE




Pintu Khasanah ( Vault Doors ) Chubb Safes

70mm, 100mm, 130mm RANGE

Cocok untuk dunia perbankan ataupun kantor yang membutuhkan pintu besi untuk melindungi sebuah ruangan yang menyimpan dokumen, file, dan arsip-arsip penting, ataupun uang dalam jumlah besar Tersedia dengan berbagai macam ketebalan

Chubbsafes Security Group telah berpengalaman lebih dari 150 tahun dalam pembuatan pintu dan ruang khasanah di seruluh dunia, selangkah lebih maju dari trend kejahatan dan metode pembongkaran yang canggih.

Pintu Khasanah Chubbsafes memberikan perlindungan yang sangat handal terhadap ancaman dari berbagai peralatan dan ledakan, oleh karena itu kini telah terpercaya dan dipakai oleh ribuan cabang-cabang Bank dan banyak bank-bank central di seluruh dunia.

Pintu-pintu khasanah yang diilustrasikan dalam brosur ini dirancang untuk pemakaian pada jaringan perbankan atau kantor-kantor komersial lainnya dimana tingkat perlindungan yang lebih tinggi sangat diperlukan karena faktor-faktor resiko yang sangat besar. Jika anda memerlukan spesifikasi yang lebih rinci, kantor-kantor Chubbsafes dengan senang hati akan memberikan keterangan yang lebih lengkap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar